March 23, 2013

Enam kelemahan teori darwin

Siapa sih yang nggak tahu "Teori Evolusi Darwin" ? Pasti semua orang yang pernah sekolah tahu dengan teori evolusi darwin. Apa benar manusia itu berasal dari evolusi dari kera?
Teori Darwin secara akal saja sudah lemah, apalagi jika kita bandingkan dengan teori Aqur'an yang "mutlak" kebenarannya.

Berikut adalah 6 kelemahan darwin :
  1. Tidak dapat menjelaskan kemunculan sel hidup pertama. tubuh makhluk hidup yaitu sel hidup yang disusun dari berjuta-juta molekul protein, dikatakan tidak mungkin terbentuk secara kebetulan, yang sudah ditunjukkan melalui berbagai percobaan dan pengamatan, serta melalui perhitungan probabilitas secara matematis
  2. Darwin tidak paham mengenai bagaimana makhluk hidup hidup pertama kali tetapi Darwin dengan berani mengatakan bahwa spesies yang berbeda berevolusi dari satu nenek moyang. 
  3. Pada masa Darwin, struktur kompleks dari sel makhluk hidup belum diketahui sehingga Darwin “mengklaim” bahwa kemunculan sel sebagai sebuah kebetulan belaka. 
  4. Teori seleksi alam hanya mampu mengeliminasi spesies yang cacat, lemah, berpenyakitan atau tidak mampu beradaptasi dengan habitatnya tapi tidak mengarah pada pembentukan spesies baru. 
  5. Tidak adanya pembuktian mengenai adanya perubahan spesies dari primitif ke spesies yang lebih maju. 
  6. Ketidakmampuan mendeskripsikan bentuk kera secara ilmiah yang dikatakan mirip dengan manusia. Serta adanya pemalsuan bentuk kera sehingga menyerupai bentuk manusia yang dilakukan oleh evolusioner.


Masih percaya dengan teori darwin? wkwkwk

1 komentar:

  1. kalo jelasin pake bahasa sendiri bisa gak kak? gw rada gangerti deh kalo bhsnya baku banget gini

    ReplyDelete